Selasa, 18 Juni 2013

stuck in a moment

Selama 1 bulan ini, saya merasa stuck dan kecanduan sama program variety show korea running man.
Sepanjang hari saya habiskan waktu untuk menonton episode demi episode sampai episode 104!!
Selain itu karena adanya wi-fi gratisan, facebook-an pun cukup banyak menyita waktu.
Mungkin itu "pelarian" karena setiap hari saya harus ke toko, maka runningman jadi hiburan dan facebook jadi ajang sosialisasi virtual, bertemu tapi sejatinya tidak bertemu. Hiks,,,
Akibatnya laporan toko pun terbengkalai.
Materi ujian untuk Desember belum tersentuh. >.<
 
Oleh karena itu mulai hari ini saya menghapus semua file running man, dan membuat peraturan hanya bisa menonton runningman seminggu sekali pas hari jumat (pk file runningman di hardisk eksternal si fitri).

Dan dengan berat hati, facebook pun sementara saya non-aktifkan dulu. 
Laporan toko menanti, sudah 1 bulan terlantar.
Ujian 5 bulan lagi tapi sama sekali belom belajarrrr!!

Hanya blog ini yg masih saya aktifkan
 
daughterofasoldier@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar