Jumat, 03 Agustus 2012

kangen T,T


minggu ini saya sedang kangen sekali dengan suasana kehidupan d jepang,,
1 bulan homestay sungguh meninggalkan kesan yang dalam.
meski sudah 3 bulan berlalu tapi masih sering teringat,,,

obatnya?
dengan melihat foto2 selama di sana
daaan.....
skype-an dengan ma-chan ^^
penjamin selama saya tinggal di sana
cukup mengobati

 sandal yg saya gunakan tiap hari d dalam rumah selama homestay



 ki-ka : sumpit otoosan, ma-chan,okaasan,saya

 
 

 foto bersama vini (teman homestay), okaasan(85th) dan otoosan (88th), otoosan meski di kursi roda, tapi selalu disiplin waktu, baik itu makan, ke kamar mandi, minum obat, pergi ke luar, dll. sedangkan okaasan masih aktif dan sehat, suka masak sendiri, belanja ke suppa, main ke rumah tetangga, ke ladang (hobinya bercocok tanam), bahkan ke salon untuk membuat rambutnya menjadi cantik! hebat y!


Banyak hal yg bisa saya pelajari dari kehidupan orang jepang, seperti misalnya mereka selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan apapun, ga terhalang faktor U alias UMUR. Belum lagi soal disiplin dan persiapannya untuk melakukan sesuatu,,empat jempol !

lagu yang cocok untuk suasana hati saat ini mungkin adalah lagunya 
DEPAPEPE yang THIS WAY B.O.R. (b.o.r. artinya apa y, ada yg tau?)
nuansa lagunya sedih dan penuh kenangan ><,,,


 
gambar cover depapepe yg mengingatkan pada sakura ^^


tentu saja obat yg efektif adalah dengan kembali lagi ke sana,
sangat berharap bisa kembali berkunjung ke sana secepatnya
doakan saya yaaa ^^

daughterofasoldier@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar