Senin, 30 Juli 2012

mimpi+action

Tahun 2010 saya sempat menuliskan impian saya untuk pergi ke jepang, (postingannya bisa dilihat di sini)
Selain itu saya pasang foto di bagian kiri blog ini ttg jalan di jepang yg kanan-kirinya berjejer pohon sakura.

foto yg saya pasang tahun 2010 di blog dgn judul place i want to visit





alhamdulillah awal april 2012, saya dpt kesempatan untuk berkunjung ke sana. Uniknya saya sudah lupa foto yg saya pasang d blog, dan saya tidak merencanakan dengan sengaja untuk dapet spot lokasi yg sama dengn foto impian saya itu, tapi ternyata setelah saya bandingkan, lokasi fotonya hampir sama, yaitu jalan dengan jejeran pohon sakura pink di sisi kanan-kiri jalan ^,^, 

mungkin ini yg disebut LOA? Law of Attraction, alam bawah sadar saya mungkin merekam memori sesuai foto yg dipasang d blog yaa,,,



foto yg saya ambil di jepang ^,^




Subhanallah,,,
daughterofasoldier@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar