Sabtu, 02 Januari 2010

agenda

saya mempunyai agenda tempat menuliskan hasil rapat, rencana harian,
no telp, alamat orang, dll.
agenda ini merknya k*ky, dimensi 16x11cm dengan tebal kurang lebih 4 cm
saya membelinya awal tahun 2008
waktu itu saya sampul agenda ini dengan warna merah

sampul-menyampul memang jadi salah satu hobby saya, karna klo buku g disampul ko kesannya kurang personal gt..
kan klo disampul bisa dikasi nama atau dikreasikan sesuai dengan selera qt,,
ini dia si merah itu
ini dalemnya


sebenarnya saya ngga' merencanakan untuk ganti agenda tiap tahun
tapi bertepatan dengan tgl 31 desember agenda saya habis
dan voila saatnya membeli agenda baru ^.^

pilihan saya masih pada merk yang lama,
tapi saya memodifikasi sampul depannya saja supaya tidak bosan
dengan memanfaatkan bahan yang ada di rumah
(yang saya pakai adalah kertas kado motif batik -bekas dari orang yg ngado,
dan aplikasi gambar yang saya beli-hanya karna lucu-dari bazar di bogor,
tempel sana, tempel sini, guntang-gunting (eh emang ada y kosakata ini,,)
akhirnya inilah penampilan agenda saya tahun ini

agenda baru saya

tampak belakang

di bagian depan sengaja saya tulis kata2 pembangkit semangat...

minna, happy smangath 2010!!

daughterofasoldier@gmail.com

2 komentar:

agro mengatakan...

Lagi iseng keliling2 internet, numpang hatsukome di sini :)

Keren kata-kata pembangkit semangatnya.

じゃ、僕もファイト!! :)

fatma mengatakan...

wah, sensei akhirnya mampir juga ke blog sayah..
irasshaimase!!!um, faito!!

Posting Komentar