Rabu, 04 November 2009

zuma mania


Hari selasa saya pergi ke klinik dokter di daerah setiabudhi.
petugas pendaftarannya sudah cukup berumur sekitar 60 or 70 tahunan gt
jadi inget ama almarhum kakek saya

Sambil nunggu, saya nonton tv yg disediakan di ruang tunggu
pas lagi iklan, iseng2 saya melirik ke arah si aki yg jaga pendaftaran siapa tau nama saya dipanggil
*untungnya dia g ngelirik balik,,hehehe bisa lirik2 an dong,,*
saat itu dia lagi konsen ama komputernya
n setelah diperhatiin baru deh terbukti bahwa games komputer bukan cuma punya anak muda,,
itu si bapak lagi maen zuma!!(maap klo fotonya g jelas pk kamera hp soale)
euleuh-euleuh,,,

*mungkin si bapak maen games untuk melatih kecekatan mata dan saraf motoriknya kali yaaa*

daughterofasoldier@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar