Rabu, 15 April 2009

jalan-jalan ke semarang (part 1)

Dalam rangka "kunjungan kerja" (kaya'anggota dpr aje,,hehe), saya berkesempatan mengunjungi kota Semarang. Dari Bandung menggunakan kereta api eksekutif Harina jurusan Bandung-Semarang.

Fyi kereta yg semarang hanya ada 1x 1 hari yaitu berangkat pukul 20.30 dari Bandung, sampai ke Stasiun Tawang sekitar pukul 04.30. Begitu pula dari Semarang, hanya ada 1x/hr berangkat pukul 20.30 dari tawang sampai Bandung pukul 04.30. Oia untuk Harina tidak ada kelas ekonomi dan bisnis, hanya ada kelas eksekutif. Berhubung pergi pas musim libur mencontreng jadilah harga tiketnya naik jadi Rp 175.000,- Padahal tarif normalnya Rp 130.000,- T_T

Untuk yg g tahan dingin seperti saya, sangat-sangat disarankan membawa jaket plus syal n kaos kaki, karena meski dipinjemin selimut, tapi ac keretanya dingiiiin bwangeud,,brrr,,

Karena perginya on-time alhamdulillah nyampenya juga on-time, dan langsung dijemput dan diantar ke hotel oleh kenalan saya. Hotel yg saya tempati namanya Hotel Siliwangi, hotel bintang 3, yg letaknya g jauh dari pusat kota. Untuk kamar standar dengan fasilitas ac, tv, kamar mandi, tempat tidur single/double bed, air mineral 2 botol, sarapan, teh/kopi+gula+heater, dikenakan biaya Rp 275.000,- yg setelah didiskon maksa,, (hehe) jadi Rp 247.500/mlm
Di tulisan berikutnya saya mo crita tentang tempat2 makan dan wisata di semarang,,, ok c ya

daughterofasoldier@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar