Jumat, 28 September 2012

Unlucky Me..T,T

pernahkan teman-teman merasakan "sesuatu" thd seseorang
dan bertanya2 bagaimana perasaan orang tersebut thd diri kita?

klo istilahnya float "mungkinkah hati miliki kembaran rasa"

kejadian itu baru saja saya alami, dan sesaat membuat perasaan berbunga2
sebelumnya sy bertemu dengannya di suatu event,kemudian jadi temen fb.
sdh lama g kontak, karena punya minat yg sama ttg ke-jepang-an
maka tersambung kembali.
{mungkin dia melihat foto2 homestay sy kali yaaa...}

diawali dengan obrolan d message fb
sayapun melihat2 profil dan blog yang bersangkutan

mmm, tampak cocok dgn kriteria saya
dan cocok juga dengan kriteria orang tua saya
bukan fisik. tapi soal visi misi dan cara pandang hidup

salah satu cara untuk cari tau ttg dia adalah berkunjung ke fb n blognya
hampir tiap hari cek fb n blognya hehehe (that's why everybody choose fb than friendster!)

saya suka blognya karena bercerita dengan jujur
saat dia jatuh cinta (kayanya lebih dari 3x deh!)
saat dia wawancara kerja,
saat bertualang,
atau saat dia menuangkan pendapatnya ttg sesuatu hal,,,
i like it ^^

karena pernah bertemu di suatu event, saya penasaran apakah dia membahas saya d blognya
saya coba inget2 tanggal eventnya
dan bener, dibahas!

deg2an, satu persatu kalimat saya baca..

selesai membaca, ada perasaan baru.
SEDIH..
karena dia hanya menganggap saya sebatas mba-mba ramah yang namanya saja dia ga ingat,karena lupa nanya >,<
dan dari kalimatnya tersirat bahwa dia menaruh hati sama temen yg bersama saya saat itu,
yg dia ga tau bahwa yg bersama saya saat itu adalah ADIK saya!

wah, pupuslah harapan saya T,T
dia memang lebih muda 3 tahun dari saya
dalam agama saya (islam) hal tsb g menjadi masalah
yg dilarang adalah kalau beda keyakinan,,
makanya saya masih berani berharap

tapi mungkin dia memang bukan untuk saya, hiks
semoga Allah menggantinya dengan yg lebih shaleh,baik rupa dan baik akhlaknya
amiinn..

tampaknya minggu ini akan jadi minggu yg mellow untuk saya
soundtrack minggu ini :
astrid+tim - saranghae

daughterofasoldier@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar