Jumat, 18 Februari 2011

travel cipaganti door to door (1)

hari kamis minggu lalu, untuk keperluan pekerjaan saya pergi ke Bogor

saya memutuskan untuk naik travel cipaganti.ada 2 jenis layanan yang ditawarkan :
pool 2 pool harga 70rb
dan door 2 door harga 80rb

pool 2 pool naik di btc pasteur dan turun di btm bogor
door 2 door dijemput dan diantar sesuai alamat yang diinginkan


karena barang bawaan cukup banyak dan saya sendirian, maka saya memutuskan untuk naik yang door 2 door.

harus sampai bogor jam 10.
setelah bertanya via telp kepada petugas, saya diinformasikan bahwa saya akan dijemput jam 5 pagi.
dan nanti supirnya yang menghubungi saya langsung, oleh karena itu hp diminta selalu siaga
oia saya booking 1 hari sebelumnya via telpon

hari-H
jam 5 kurang 15 supir meng-sms bahwa jam 5 dia jemput, jadi saya diminta segera bersiap2
jam 5 teng travelnya datang dan berangkat.
sebelum saya, sudah ada 2 orang di dalam mobil sepertinya suami istri, sepanjang jalan pegangan tangan mulu *sirik*

dari situ, saya kira langsung masuk tol karena posisi rumah saya di samping pintu tol pasteur, tapi ternyata masih ada 2 orang lagi yang perlu dijemput.
muter dulu ke daerah geger kalong, balik lagi ke jl.sukaraja, baru sekitar jam 6 masuk tol deh (akhirnya)

saya kebagian duduk di bangku paling belakang, dan karena di belakang cuma sendirian langsung ambil posisi dan tidur maning, hehehehe
pas banget di belakang ada bantal jadi bisa "dimanfaatkan" ^^ b

zzzzzzzzzzz.....

bangun ko udah ada di daerah padalarang, ternyata yang door 2 door itu ga lewat tol sodara2 tapi lewat jalur cianjur-puncak
langsung keleyengan deh, mana belom sarapan,,
perut kerasa mual, alhamdulillah nemu plastik tapi ga sampe muntah sih,,,

di tengah perjalanan supir berhenti di salah satu rumah makan sederhana,
kelihatannya sederhana tapi harga makanannya ga sesederhana itu
makan nasi ama peyek udang 10rb!!what!!
tapi karena udah ditelen dan udah pindah ke perut semua, jadi dengan berat hati dibayar juga

perjalanan dilanjutkan
si suami istri turun di pasar apaa gt, cipanas mungkin ya
dan tujuan berikutnya adalah tujuan saya, yaitu botani square
sampai botani jam 9.
sampai di tkp, nurunin barang, dan bayar ke supir
khusus untuk door 2 door bayarnya ke supir
saya uda siapin duit pas.
tapi si supir bilang ada charge tambahan 10rb
pas ditanya kenapa, dia bilang dari atasnya sdh diatur
saya liat struknya ko tetap 80rb, ga ada tambahan biaya
tapi karena udah males, tanpa banyak cingcong saya bayar
dalem hati tar pas pulang saya tanya ke petugas travel nya aja (pulangnya saya naik cipaganti lagi)
untuk kepentingan tsb saya catat no polisi travelnya.

.............................................

jam 13.30 selesai urusan saya


saya pun bersiap untuk pulang kembali ke bandung,,
bagaimana perjalanan pulang saya,,????
ternyata lebih "seru" daripada perjalanan saya menuju ke bogor..
banyak kejadian tak terduga, wew!
nantikan di travel cipaganti door to door episode 2


daughterofasoldier@gmail.com

2 komentar:

Perbandingan Harga Hotel mengatakan...

Yang door 2 door hanya jurusan Bogor aja kayaknya ya
http://hargahotel.blogspot.com/2011/04/cek-perbandingan-harga-hotel-gratis.html

puji bbtrans mengatakan...

Mba fatma boleh coba ini deh armada travel baru namanya BB-trans
-tujuan Bogor Bandung dan sebaliknya,
-melayani door to door,
-pool-nya di Parung jadi menjangkau passenger yg ada di luar kota Bogor,
-harga 75rb/via puncak & 95rb/via cipularang
-jemputan yg rada jauh diluar area hanya kena tambah 10rb saja.
-Pemesanan via HP : 0818827145 & 083819547695

Posting Komentar