Senin, 24 Mei 2010

rubaya sensei

Tanggal 23 Mei 2010 kemarin diadakan acara jejepangan di sma 1 bekasi.
Nama acaranya Inobu 4.
Pengisi bazar di acara2 jepang biasanya sudah saling kenal
karena seringnya bertemu.

Tapi yang saya g sangka adalah kehadiran Rubaya Sensei, seorang penulis kaligrafi jepang.
Karena domisili beliau di Jakarta
dan karena beliau sudah uzur
yang lebih mengagetkan ternyata beliau dr jakarta naik bis+angkot!!!

Di waktu agak luang saya menyempatkan mampir ke stand kaligrafi beliau
Di bazar sebelumnya saya dititipi peuyeum (singkong fermentasi khas bandung)
Tapi karena saya tdk menyangka beliau akan datang ke bekasi maka saya ga membelikan titipannya.
Jadilah nanti di acara Gelar Jepang UI tgl 6 Juni sy berjanji akan membawakan pesanan
peuyeumnya.

Di sela2 obrolan, Rubaya sensei menawarkan untuk membuatkan kaligrafi jepang, gratissss (horee!!)
inilah gambar beliau sedang in action

selesai beraksi saya berfoto bersama beliau
Pulangnya karena khawatir, saya beri tumpangan sampai ke pintu tol, jd beliau ga perlu naik angkot.
Saat di km 57 (tempat peristirahatan di tol cipularang)
ada sms masuk.
Dari Rubaya sensei
"Alhamdulillah udh nyampe, hatur nuhun tos dijajapkeun, rainen mata dozo yoroshiku onegai shimasu, ja mata"

Sampai bertemu bulan Juni Sensei (dengan peuyeum bandung juga pastinya ;p)...
daughterofasoldier@gmail.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf. Nama saya Susanto Ari P dari majalah Auto Expert. Saya tertarik ingin bicara dengan bapak Rubaya. Bisakah saya diberikan kontaknya? Jika berkenan, silakan email saya ke abinyasasa@gmail.com. Thx ya...

Posting Komentar