Selasa, 08 Desember 2009

haven't met you yet

beberapa waktu yang lalu ada komen di status fb temen saya
bagaimana kabar dunia percintaan?
dan dia menjawab (kurang lebih)
merah membara,,,

saya juga akhirnya menanyakan pertanyaan yg sama pada saudara saya yg seumur
jawabannya?
masih lesu mba,,
*mungkin lebih seru dunia persilatan kalee;p*

well, bagaimana dengan saya?
mmmmm,,,,

ada sebuah lagu yang menggambarkan perasaan saya saat ini
it's bubble!!
just haven't met you yet
lagu bisa didenger di sini

parts that i like
I might have to wait,
I’ll never give up,
I guess it's half timin', and the other half's luck,
Wherever you are,
Whenever it's right,
You'll come outta nowhere and into my life.

And I know that we can be so amazin',
And baby your love is gonna change me,
And now I can see every possibility, mmmmmm....
bagaimanapun kabar dunia percintaan qt
jangan sampai hal tersebut mengganggu rutinitas qt
ayo semangat!!

daughterofasoldier@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar