Kamis, 24 Desember 2009

cowo' (terlihat) keren klo pakai...

menurut saya, seorang cowo' akan (terlihat) keren klo pakai:
1. jam tangan sport
2. polo shirt

3. kemeja hitam yang lengannya digulung sampai siku
4. jas
and the last
5. baju taqwa ^^
yang ini belon ada fotonya,,,
nanti klo my future husband pk, kucantumin deh...wkwkwkwk

daughterofasoldier@gmail.com

4 komentar:

Tuti Nonka mengatakan...

Bagi saya mah, kalau cowok udah ganteng, gak pakai apa-apa juga ganteng ... hihihi (bukan porno lho, maksudnya, nggak pakai yang keren-keren, branded, dan mahal itu ... )

sonisatiawan mengatakan...

Salam kenal mbak atau teteh nih??

Tiba2 nyasar kesini.. Walaupun belum baca2 tulisan yang lain..

Waduh saya ga punya tuh dari yang no 1 ampe 4. Tapi alhmdulillah yang ke-5 punya.. heehehehe

fatma mengatakan...

@ibu tuti : waw, ga pk apa2 (@,@),,,
hehehe,,,
tulisan ini g berarti saya hanya melihat fisik loh bu, cuma klo para pria2 memakai poin 1-5 menurut saya jadi lebih keren,, makin keren klo orangnya soleh dan alim,,prikitiw..

fatma mengatakan...

@soni : saya lahir di bandung, tapi orang tua orang indramayu,,,jadi teteh atau enok (panggilan u perempuan indramayu. red), up to you...saya sih prefer dipanggil nama aja langsung,,;p

wah, justru yang ke-5 ini yang penting,,,hihihi,
salam kenal

Posting Komentar