sebagai pengendara roda 2, masuk angin dah jadi penyakit langganan x(

efek sampingnya adalah kentut2 or pegel2 badan. orang rumah suka pada protes klo efek yg pertama keluar, hehe,,,yang efek kedua juga bikin adik senewen karna suka dipaksa rodi untuk mijet, heu

kata mama : “perawan ko gede entute!”

yang artinya : “anak perawan ko kentut mulu” *kurang lebih*

tapi ada solusi jitu ;p

yaitu pake koyo cabe, yg biasa saya pake adalah koyo merk s***n pas, sebenernya ada lagi solusi pengobatan alternatif yg lain, yaitu dengan tolak angin. Cukup manjur. Tapi karena saya tidak suka jamu-jamuan, maka koyo adalah pilihan pertama. Tinggal tempel pada waktu mau tidur, pagi2 dibuka.

Saat koyo dibuka, akan terlihat titik2 air. Saya percaya klo itu adalah angin yang sudah keluar dari tubuh, hoho, aneh yaa

tapi setelah melihat titik2 air itu, pegel badan jadi agak berkurang,,apa mungkin cuma sugesti aja,,gtau deh,,

yang jelas koyo di rumah saya selalu ready stok, hehehe *ya iyyalah, wong sekali beli 2 pak* xixixi

postingan ini pernah dipublish di blog saya yang sebelumnya